27 Juni 2019 Prediksi Bola PSIS Semarang Vs Barito Putera 30 Juni 2019

Prediksi Bola PSIS Semarang Vs Barito Putera 30 Juni 2019

Pekan ke 6 Liga 1 Indonesia akan menghadirkan pertarungan hangat antara PSIS Semarang yang akan berhadapan dengan Barito Putera. Pada laga ini PSIS Semarang akan bertindak sebagai tuan rumah, dan laga ini akan berlangsung di, Stadion Madya Magelang, pada tanggal 30 Juni 2019, pukul 18.30 WIB. Pada laga ini Barito Putera dipastikan akan mengalami kesulitan karena lawannya tuan rumah PSIS semarang yang berada di kondisi terbaiknya. Saat ini PSIS Semarang telah mengoleksi 7 poin dan menduduki peringkat 7 klasmen sementara liga 1 Indonesia sementara Barito Putera menduduki klasmen terbawah. Pada laga ini PSIS Semarang akan menjadi tim favorit yang dipastikan menang di laga ini.

Kondisi Peforma Kedua Tim PSIS Semarang Vs Barito Putera

PSIS semarang baru saja memetik hasil positif pada pertandingan kelimanya saat bertandang kemarkas Perseru Serui. Pertandingan tersebut berlangsung pekan lalu, dimana PSIS Semarang berhasil mengalahkan tuan rumah Perseru dengan skor 0 – 1. Dalam laga tersebut PSIS berhasil mencetak gol cepat di menit 3 yang dilesatkan oleh Silvio Escobar. PSIS Semarang juga menggunakan formasi 4-4-2, yang dimana Escobar dan Yulianto menjadi andalan pelatih J. Sastra di lini depan. Dalam laga tersebut PSIS Semarang berhasil tampil mendominasi sehinnga para pemain tim tuan rumah kesulitan dalam membangun serangan dan laga berakhir dengan kemenangan tim tamu PSIS Semarang. Pada laga melawan Barito Putera, PSIS Semarang memiliki peluang yang besar untuk meraih poin penuh, pasalnya saat ini Kondisi tim tamu sedang berada di kondisi terburuknya, maka dari itu PSIS Semarang harus tampil Solid dan kolektif pada laga ini.

Barito Putera saat ini hanya baru mengoleksi 1 poin saja dari 4 laga yang telah mereka mainkan. Evan Dimas dkk gagal tampil konsisten pada musim ini, dan mereka telah menelan kekalahan 3 kali secara beruntun. Barito Putera sendiri memiliki kerapuhan pada lini tengah dan pertahanan mereka yang sampai saat ini belum dapat tampil secara maskimal. Evan Dimas sendiri gagal menunjukan jati dirinya sebagai gelandang serang terbaik di Indonesia. Pasalnya pemain berumur 24 tahun ini tidak mampu memberikan assist-assits mematikannya. Pada laga terkahirnya melawan Kalteng Putra Barito Putera yang unggul lebih dulu tidak mampu mempertahankan keunggulannya karena pemain belakang Barito sudah kelelahan alhasil pada menit 57 dan 76 Kalteng Putra berhasil mencetak 2 gol. Dalam laga melawan PSIS Semarang, Barito Putera harus mengubah sedikit taktik dan formasi mereka, apabila pada laga melawan PSIS Semarang para pemain Barito Putera gagal tampil konsisten maka mereka akan kalah pada laga ini.

Starting Line Up

PSIS Semarang (4-4-2)

Ribowo

M.R. Saputra – W. Costa – S. Tahar – F. Wahyu

B. Nugroho – P. Mota – A. B. Bonai – Matsunaga

Escobar – Yulianto

Barito Putera (4-2-3-1)

J. Yoo

K. Adsit – Artur – Monim – Beroperay

R.R. Silva – Sitanggang

Pora – Dimas – Silva

Arif

Prediksi Skor

PSIS Semarang 2 – 1 Barito Putera